BUNGA PAPAN PERNIKAHAN

Untuk moment yang tepat dan rangkaian bunga yang sesuai memang sangat diperlukan untuk melengkapi susunan acara dihari pesta pernikahan, Toko bunga enggal santoso SURABAYA menawarkan kepada anda BUNGA PAPAN UCAPAN sebagai ungkapan selamat kepada mempelai berdua di hari kegembiraan pernikahan, kepada teman, sahabat, keluarga dan rekan bisnis anda.

karangan bunga papan ucapan florist surabaya murah dan online
karangan bunga papan
   Pada contoh foto bunga papan HAPPY WEDDING yang menggunakan slempang model pita dengan tiga titik rangkaian bunga dan memakai jenis bunga gerbera pink, bunga krisan putih, bunga gerbera orange, bunga krisan ungu, bunga sumban merah dan menggunakan daun pilo dendron. untuk contoh papan ucapan anda bisa klik disini anda juga bisa menyertakan logo perusahaan atau anda mempunyai konsep desain sendiri, kami siap melayani anda dengan semua keinginan pelanggan.

  pesan dan order bunga papan ucapan di toko bunga surabaya enggal santoso, bunga akan dirangkaikan langsung fresh sehingga bunga akan kuat dan tahan untuk beberapa hari. cukup dengan telp 085733331108, 0315455782, 0315481807 cs Joko Prano online 24 jam. tidak dilupakan oleh kami promo dan discount berlaku untuk semu jenis rangkaian karangan bunga, terima kasih.

Komentar

  1. insyaAllah tahun ini sob,mau pesan bunga papan itu,soalnya ada rencana mau kesana nehh..doain ya sob..hhehehe

    BalasHapus

Posting Komentar