bunga tangan ( fourhand ) lily cassablanca

selamat datang di blog enggal santoso florist surabaya,

bunga tangan ( fourhand ) lily cassablanca, hand bouquet florist surabaya murah dan online
bunga tangan ( fourhand ) lily cassablanca
 Selain bunga mawar, bunga tangan juga bisa di rangkaikan dengan jenis- jenis bunga antara lain : bunga matahari, bunga carnation, bunga krisan, bunga gerbera, bunga tulip, bunga anggrek, dan banyak lagi jenis bunga yang lain.

   pada contoh foto di samping adalah bunga tangan yang berbahan dari jenis bunga lily cassablanca yang dikombinasikan dengan bunga baby breath, yang dirangkaikan sesuai dengan pesanan pelanggan.

   bunga cassablanca memiliki ciri khas tersendiri yaitu mempunyai aroma wangi yang soft dan sangat cocok untuk di letakkan di dalam ruangan atau di meja pertemuan. untuk gambar bunga tangan yang lain anda bisa klik disini, cukup dengan telp 085733331108, 031545572, 0315481807 anda bisa memesan fourhand dengan layanan on line 24 jam. ( free onkos kirim untuk daerah surabaya dan sekitarnya).

    Pesan dan order di toko bunga enggal santoso surabaya segala macam rangkaian karangan bunga akan dirangkaiakan secara langsung fresh sehngga bunga akan tahan untuk beberapa hari, dapatkan juga promo dan discount buat anda untuk setiap pembelian karangan bunga di toko bunga online florist surabaya, terima kasih.

Komentar